About Reinco Strategic

Bisnis properti merupakan bisnis yang memerlukan keahlian khusus yaitu memadukan kemampuan interpersonal dan praktek lapangan. Tidak adanya forum sharing experiences dalam bisnis properti sehingga banyak pelaku bisnis properti yang mengalami kesalahan dalam praktek.

Begitu juga disisi perbankan sebagai mitra utama pelaku bisnis properti, kemampuan memberikan layanan pembiayaan setiap proyek membutuhkan kemampuan khusus, terutama menyangkut pemahaman yang utuh terkait proses bisnis properti dan mortgages facilities atau system pembiayaan properti yang terintegrasi.

Untuk itu diperlukan forum education sekaligus sharing experiences dari pelaku bisnis properti yang sudah berhasil. Baik untuk memenuhi knowledge pelaku bisnis properti, maupun untuk dunia perbankan. Hal ini untuk menjawab kebutuhan teknis dan praktek seputar dunia pengembangan realestat di Indonesia.

Ditujukan kepada para pengembang anggota REI, BUMN Property, Lembaga pembiayaan/perbankan, Konsultan property dan masyarakat umum yang memiliki keinginan untuk memahami bisnis realestat ini.

Program education ini bertujuan untuk melahirkan para pengembang yang mampu beradaptasi terhadap setiap perubahan iklim bisnis properti yang terus dinamis. Juga mendukung bank/lembaga pembiayaan agar lebih professional dalam memberikan dukungan pembiayaan (mortgages fasicilities). Dengan adanya transfer of knowledge dari setiap program yang dilaksanakan diharapkan ada timbal balik yang konstruktif bagi kedua belah pihak sehingga tercipta sinergi.


Kompetensi yang diharapkan dari setiap real estate program education ini diantaranya ;

Akan memahami secara utuh menyeluruh setiap proses bisnis pengembangan produk realestat tertentu disertai dengan kiat-kiat khusus dalam menjalaninya. Sehingga pengembang dapat melakukan strategi perencanaan bisnis yang lebih maju dan lebih memiliki option pengembangan produk properti yang beragam.

Pemahaman pembiayaan properti (mortgages fasicilities) bagi para staf kredit, analis atau kepala cabang secara lengkap akan mampu memberikan kualitas pembiayaan yang optimal sekaligus meningkatkan portofolio SDM bank / lembaga pembiayaan tersebut dimasa mendatang.

Dengan mengikuti kegiatan ini diharapkan para profesional memiliki realestat business skills yang lebih strategis, tidak hanya berkutat pada job description saja melainkan memiliki oreintasi pada pengembangan bisnis perusahaan dimasa-masa mendatang. Sehingga akan mempermudah memahami dan mengeksekusi setiap pekerjaan yang terkait dengan bidang tanggung jawa mereka di perusahaan realestat tersebut.

Akan menjadi pengusaha properti yang memiliki pandangan lebih maju sekaligus memiliki bekal bisnis yang cukup untuk terjun menjalankan proyek dengan benar.

Get Free E-Book