Conceptually

Program Real Estate & Mortgages Education yang kami berikan kepada klien merupakan program yang tidak ada ditempat lain, kami memiliki beberapa keunggulan yaitu diantaranya ;


1. Learning Management System (LMS)

Sistem pelatihan yang kami berikan kepada klien memiliki sistem yang terpadu berbasis pada kebutuhan dan solusi. Ada 2 (dua) model sistem belajar yang sering kami lakukan dalam setiap sesi pelatihan yaitu diantaranya ;


A. Working Paper

Para peserta yang mengikuti kegiatan pelatihan kami akan terlebih dahulu mengisi working paper yang berisi preview setiap acara, kondisi permasalahan di setiap perusahaan dan terkait tema yang dibahas.

B. Working Group Discussion

Dalam sesi ini akan dipaparkan hasil pengolahan dari working paper yang sudah diisi oleh peserta. Pengolahan informasi working paper ini dilakukan oleh Team Learning Competency Property (LCP) yang menjaga kualitas output setiap pelatihan bisa sesuai dengan harapan para audiences.

Bentuk aktivtas dalam working group discsussion ini bisa berupa studi kasus, diskusi kelompok, simulasi, kreatif solustion,one on one discussion, dll.

C. Sharing Experiences and Solution

Dalam sesi pelatihan yang kami laksanakan kekuatannya adalah penyampaian materi oleh para praktisi dibidangnya. Sehingga yang disampaikan merupakan pengalaman terbaik yang tidak bisa didapat dilembaga pendidikan formal.

D. Post Test

Untuk mengukur penyerapan materi dan output kegiatan, setiap akhir kegiatan kami melakukan uji Post Test dengan indicator beragam diantaranya; terkait materi, pembicara, metodelogi, dan pendukung acara.


2. Knowledge Based Experiences (KBE)

Para associates speaker kami berasal dari perusahaan property yang sudah establish, mereka juga merupakan para tokoh bisnis properti di Indonesia yang ingin mendedikasikan waktu dan pengalamannya kepada para klien kami.


3. Dynamic Networking Property (DNP)

Bisnis properti memerlukan networking yang terus berkembang dinamis, dalam forum-forum yang kami laksanakan kekuatannya adalah networking lintas perusahaan baik nasional besar dan swasta, BUMN maupun investor local dan luarnegeri.

real estate

Get Free E-Book